Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Blogger pada Serp

Halo sobat TrikS apa kabar semoga baik baik saja pada kesempatan kali ini admin akan share bagaimana menghilangkan tanggal pada serp Google. Menghapus tanggal pada serp banyak yang mengatakan dapat meningkatkan seo pada blog sobat ini juga salah satu teknik optimasi untuk blog sobat jika belum membaca teknik optimasi lainnya silahkan membacanya terlebih dahulu 😁😁😁😁.

Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Blogger pada Serp - Halo sobat TrikS apa kabar semoga baik baik saja pada kesempatan kali ini admin akan share bagaimana menghilangkan tanggal pada serp Google.

Menghapus tanggal pada serp banyak yang mengatakan dapat meningkatkan seo pada blog sobat ini juga salah satu teknik optimasi untuk blog sobat jika belum membaca teknik optimasi lainnya silahkan membacanya terlebih dahulu 😁😁😁😁.

Baca Juga : Optimasi Seo Blogger Terbaru

Oke langsung saja ke caranya ya sob cekebroottt....👌

Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Blogger pada Serp


Pertama sobat masuk terlebih dahulu ke Blogger > Tataletak pada bagian Blog Post klik edit


Jika sudah klik edit pasti akan muncul seperti gambar dibawah ini, jika ingin menghilangkan tanggal bisa mengilangkan tandda centang yang ditunjuk pada gambar dibawah ini


Kemudian Klik Simpan...tunggu beberapa hari google akan mengindex ulang postingan sobat 😆

Oke sekian yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Blogger pada Serp Terima Kasih yang sudah berkunjung semoga bermanfaat bagi kalian semua.